Pengemudi Arogan Berpelat TNI Palsu Ditangkap Puspom TNI, Sosoknya BIKIN KESEL!

- 17 April 2024, 11:57 WIB
Pengemudi arogan yang palsukan pelat dinas TNI ditangkap Puspom TNI
Pengemudi arogan yang palsukan pelat dinas TNI ditangkap Puspom TNI /Instagram/@puspomtni

Celahsumbar.com - Polisi Militer (Puspom) TNI dan Polda Metro Jaya berhasil menangkap pengemudi arogan yang menggunakan pelat dinas TNI palsu.

Kabar penangkapan pengemudi arogan yang viral ini dibenarkan oleh Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen Nugraha Gumilar.

"Iya betul (sudah ketangkap)," kata Nugraha saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2024).

Sementara, Puspom TNI di akun Instagram resminya, @puspomtni, menyampaikan sangat serius mengungkap identitas pria arogan pengendara Toyota Fortuner yang sebelumnya terekam dan menyebar luas di sosial media sedang terlibat keributan dengan pengendara lainnya di jalan tol Jakarta- Cikampek km 56.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH! ASN Pemkab Pasaman Barat yang Khatam Al Quran di Ramadan dapat Hadiah

"Bekerjasama dengan Polda Metro Jaya dan kemudian dengan kemampuan dan peralatan yang dimiliki Polda Metro Jaya, jajaran Ditkrimum Polda Metro berhasil menangkap dan mengamankan pelaku yang berinisal Ir. PWGA di kediamannya yang berada di daerah Cempaka Putih," tulis Puspom TNI, di akun Instagramnya, Selasa, 17 Maret 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUSPOM TNI (@puspomtni)

 

"Dari hasil pemeriksaan dipastikan yang bersangkutan merupakan warga sipil yang berprofesi sebagai seorang pengusaha dan bukan seorang anggota TNI," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Tommy Adi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah