Gara-Gara Suit Vietnam, Surya Insomnia Sampai Tidur di Lantai! Denny Cagur Bikin Suasana Tambah Heboh

2 Juli 2023, 15:06 WIB
Suit Vietnam membuat semuanya tertawa /Tangkapan layar YouTube/@TRANS7official/

Celahsumbar.com - Surya Dini atau lebih akrab dengan nama Surya Insomnia, merupakan artis serba bisa yang cukup terkenal di tanah air. Aktor, presenter, dan seorang komedian adalah beberapa label yang melekat di diri Surya Insomnia.

Pria kelahiran 9 Desember 1986 ini juga tergabung ke dalam sebuah club motor yang bernama The Prediksi. Club motor yang berisikan 13 orang publik figur yang tentunya sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Surya Insomnia Lagi Merindu! Warganet Fokus ke Vincent dan Darto

Bapak keren yang satu ini memang terbukti sebagai seorang komedian yang bisa menghibur dimanapun berada. Tidak hanya menghadirkan kelucuan saat sedang berada di lingkungan pertemanan, namun juga tetap saja bisa menghibur walaupun hanya sendirian membawakan sebuah acara kuis.

Kuis Arisan yang tayang di Trans 7 merupakan tajuk acara yang dipandu oleh Surya Insomnia. Kuis ini diikuti oleh tiga grup yang telah mendaftarkan diri. Masing-masing tim terdiri dari lima orang perempuan dan dibantu oleh satu orang publik figur yang ditunjuk sebagai pemimpin tim.

Kelucuan ala Surya Insomnia saat membawakan kuis ini, menjadikan Arisan sebagai tontonan yang menarik dikala gempuran sinetron. Hadiah jutaan rupiah yang ditawarkan, turut menjadi daya tarik dalam mengundang peserta.

Kelucuan Surya Insomnia saat membawakan kuis Arisan tentunya berhasil mengocok perut penonton dan kerap viral di media sosial.

Denny Cagur di kuis Arisan Trans 7

Salah satu yang cukup diingat adalah saat Surya Insomnia memperkenalkan Suit Vietnam. Dikutip dari unggahan video di kanal youtube @TRANS7official yang tayang pada Selasa (21/2/2023), Surya Insomnia mengharuskan dua tim yang memiliki poin sama untuk melakukan undian guna menentukan pemenang.

Editor: Rizki Adidji

Tags

Terkini

Terpopuler