Gadis 17 Tahun di Padang Dirudapaksa hingga Hamil oleh 6 Pelajar, 3 Masih Buron, Ini Kronologisnya

- 20 Mei 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan
Ilustrasi Pemerkosaan /

Celahsumbar.com - Kasus rudapaksa di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang gadis berusia 17 tahun, yang diduga dilakukan oleh enam orang pelajar. 

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Andriasyah mengatakan, dari enam terduga pelaku tiga di antara sudah diamankan pihak kepolisian. Sementara tiga lainnya masih dalam pencarian.

Tiga pelaku, masing-masing inisial MG (16) warga Indarung, AWP (15) dan R (16) ditangkap Tim Klewang Polresta Padang di SMP 23 Padang pada Jumat (17 Mei 2024).

Baca Juga: Gubernur Sumbar Mahyeldi Sebut Jokowi ke Sumbar 21 Mei 2024, 10 Hari Setelah Bencana

Kronologi Terungkapnya Rudapaksa Sadis Tersebut

Dedy pun mengungkapkan kronologi terungkapnya kasus tersebut. Sang ibu dari wanita tersebut merasa curiga lantara perut putrinya makin lama semakin membesar hingga mendapati kisah pilu itu.

“Ibu korban menanyakan kepada korban, kenapa perutnya membesar, di sanalah korban warga Koto Lalang tersebut menceritakan bahwa ia telah diperkosa oleh 6 orang anak di bawah umur,” ungkapnya, Minggu (19/5/2024).

Ilustrasi Pemerkosaan/ Pixabay
Ilustrasi Pemerkosaan/ Pixabay

Berdasarkan keterangan korban, peristiwa rudapaksa itu terjadi sekitar 6 bulan lalu. Di mana, salah satu pelaku adalah kekasih dari korban tersebut.

Saat itu, korban diajak oleh sang kekasih ke rumahnya di wlayah Bandar Buat Padang. Namun, ajakan tersebut menjadi mimpi buruk bagi warga Koto Lalang itu, lantaran disuruh melayani kelima temannya yang sudah menunggu.

Halaman:

Editor: Widji Ananta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah