Kebun Strawberry Solok Jadi Primadona Wisatawan untuk Habiskan Libur Lebaran 2024

- 14 April 2024, 14:00 WIB
Objek wisata kebun stroberi, Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat ramai dikunjungi wusatawan selama libur lebaran 1445 Hijriah
Objek wisata kebun stroberi, Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat ramai dikunjungi wusatawan selama libur lebaran 1445 Hijriah /ANTARA/HO-Rahmatul Laila/

Celahsumbar.com - Pengunjung dari berbagai daerah ramai mendatangi objek wisata Kebun Strawberry, Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat selama libur Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pemilik objek wisata kebun strawberry Boy Hendra mengatakan, jumlah pengunjung di hari libur Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini terus mengalami peningkatan dan terus berkembang ke depannya.

"Jumlah pengunjung di hari pertama libur Lebaran hingga sekarang terus meningkat. Bahkan per harinya mencapai di atas 500 orang," kata dia.

Baca Juga: Pemkot Pariaman Siapkan 8 Kantong Parkir di Event Pariaman Barayo, Ini Lokasinya

Boy menyebutkan pengunjung tersebut berasal dari berbagai daerah mulai dari Riau, Jambi, Padang, Kerinci, Kota Solok, Lampung serta masyarakat daerah sekitar dan beberapa daerah lainnya.

"Jumlah pengunjung di tahun ini dengan tahun lalu saya rasa tidak terlalu berbeda, hampir sama banyaknya. Namun tahun ini sedikit agak lebih ramai," kata dia.

"Kami selalu menerima masukan dan saran dari teman terdekat, keluarga, bahkan dari pengunjung untuk melakukan inovasi. Demi kemajuan kebun strawberry ke depannya. Salah satu inovasi saat ini adalah mendatangkan grup band terkenal di Padang, yakni DPLUST," katanya.

Baca Juga: CATAT, Ini Rekayasa Lalin Menuju Destinasi Wisata Harau Lima Puluh Kota di Sumbar

Selain itu, saat Ramadhan 1445 Hijriah kebun strawberry juga menjadi tempat pilihan bagi para pengunjung untuk menggelar buka bersama. Dengan menyediakan menu-menu menarik untuk berbuka puasa. Salah satu menu andalannya adalah ayam kremes dan mi rebus.

Halaman:

Editor: Rizki Adidji

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah